It's My Steak, ABUBA STEAK since 1992

kesegaran sayuran

TEASER Vegetable

KESEGARAN SAYURAN

Di setiap porsi Mix Vegetable terdapat banyak sekali nutrisi sayuran dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Banyak yang menganggap sayuran hanyalah menu pelengkap atau hanya sebagai penghias piring atau sekadar garnish. Namun faktanya, sayuran kaya akan kandungan vitamin, mineral dan nutrisinya.

Manfaat Kesegaran Sayuran Buncis

Pastinya tahu dan pernah makan sayuran ini bukan? Yup, buncis! Salah satu jenis sayuran yang pasti sering kita masak dirumah. Tapi tahukah Anda, buncis tidak hanya sebagai penghias di piring steak, buncis juga banyak manfaatnya. kandungan fitonutrien, vitamin dan mineralnya masih ada dalam jumah banyak di buncisnya.

Kentang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan, Kentang bisa kita temukan dalam hidangan soup, hidangan sampingan maupun hidangan utama. Jangan pernah remehkan manfaat kentang, karena ternyata kentang banyak manfaatnya, salah satunya sebagai anti oksidan. Oleh karena itu, kalau lagi makan steak hidangan sampingannya (buncis, kentang, wortel dan jagung) jangan sampe tidak dimakan.

TEASER carot

Manfaat Kesegaran Sayuran Wortel

 Seperti yang kita tahu wortel kaya kandungan vitamin A-nya. Selama ini kita hanya sering mendengar bahwa wortel sangat baik untuk kesehatan mata. Namun bukan itu saja, karena selain untuk kesehatan mata, wortel juga memberikan banyak khasiat lain untuk kesehatan tubuh, diperkaya dengan sumber serat, antioksidan dan kandungan mineralnya. Bahwa serat yang terkandung dalam wortel tidak hanya baik untuk pencernaan, tapi juga berkhasiat untuk mengontrol kolestrol, menjaga kesehatan jantung kita, mencegah kanker dan buat para ladies wortel dapat mencerahkan kulit kita.

TEASER corn

Manfaat Kesegaran Sayuran Jagung

Sebenarnya, selain memberikan kenikmatan kepada indra pengecap, jagung memiliki berjuta kebaikan yang membuat tubuh kita akan memujanya. Tanaman yang awalnya ditemukan di wilayah Mexico ini diyakini oleh para ahli dapat membantu mengendalikan diabetes, penyakit jantung, dan menurunkan risiko hipertensi. Selain itu, jagung juga dapat membantu mencegah penyakit-penyakit yang berhubungan dengan saluran pencernaan serta mencegah Alzheimer. Untuk semua itu, kita harus berterimakasih kepada kekayaan nutrisi dalam jagung.

Begitu banyak manfaat dan keuntungan dari kita memakan sayuran bukan? Sayuran adalah sumber nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tanpa asupan nutrisi, tubuh kita akan menjadi kering dan dampaknya bisa penyakitan. Memperbanyak asupan nutrisi membuat tubuh kita sehat dan panjang umur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *