Abuba Steak Restoran,Steak 12 Restoran Steak Terbaik Di Houston

12 Restoran Steak Terbaik Di Houston



12 Restoran Steak Terbaik Di Houston – Palet Texas terdiri dari makanan lezat Tex-Mex, makanan laut yang bersumber dari Pantai Teluk, barbekyu terbaik yang bisa dibeli dengan uang, dan tentu saja, pilihan steak yang enak. Anda akan sulit sekali menemukan apa pun yang membuat orang Houston lebih senang daripada potongan daging sapi yang berair, (oke mungkin ada beberapa hal seperti musim rodeo dan crawfish, tapi tetap saja).

12 Restoran Steak Terbaik Di Houston

abuba – Intinya adalah kami menyukai daging sapi dan kami selalu mencari filet, ribeye, atau potongan daging yang sempurna untuk dipasangkan dengan segelas merah yang lezat. Beruntung bagi Anda, kami melakukan tugas yang melelahkan untuk mempersempit yang terbaik dari yang terbaik dan menemukan 12 tempat menakjubkan untuk mendapatkan keringat daging di Houston.

Toro Toro

Secara tematis, Toro Toro, restoran steak pan-Latin dari koki selebritas Richard Sandoval yang memamerkan masakan Amerika Latin bersama steak dan sushi, masuk akal untuk Houston, terutama karena restoran baru yang ramai ini dikenal sering mengadakan pertunjukan di pinggir meja. Barang-barang pembuka khas seperti amarillo ceviche dan smoked beef tiradito tiba dengan aroma asap.

Baca Juga : Peluang Bisnis ABUBA Steak, Pionir Bisnis Steak Di Indonesia

Kemudian datang hidangan utama: untuk pesta yang memesan Toro Toro Churrasco atau tomahawk rib eye 52 ons, restoran menggunakan guéridon klasik, yang didorong ke meja dengan kemegahan dan keadaan yang cukup untuk membuat kepala menoleh. Untuk tomahawk, nyalakan ponsel Anda dalam mode video dan bersiaplah untuk pertunjukan akbar, karena steak disiram mezcal, dibakar, lalu diiris dan disajikan sesuai pesanan.

Marmo

Rumah potong Italia kelas atas, Marmo, memulai debutnya di Montrose Collective, pusat pengembangan serba guna terbaru di Houston, pada bulan April lalu, dan sudah menggemparkan melalui menu kuat yang sarat dengan steak, pasta, dan hidangan makanan laut dengan kata lain, hal-hal penting. Hidangan menonjol di menunya, yang dikuratori oleh koki eksekutif Eli Jackson dan Julian Marucci, mitra koki dengan Atlas Restaurant Group (juga kekuatan di balik tempat H-Town yang ramai Ouzo Bay dan Loch Bar ), termasuk hamachi berlapis indah, sebuah campanelle tinta cumi surgawi, dan salah satu steak berumur 45 hari restoran, yang disajikan dalam potongan seperti American Wagyu, Black Angus, dan daging sapi muda.

Taste of Texas

Beberapa menyebutnya pedesaan; yang lain menyebutnya kitsch. Either way, dekorasi, yang memainkan tema Texas dengan piala hewan, senjata, dan artefak yang dikumpulkan oleh pemilik Nina Hendee, adalah bagian dari daya pikat di institusi ramah keluarga yang baru direnovasi ini, yang, meskipun tidak ada kebijakan reservasi, menarik banyak orang yang rela menunggu lebih dari satu jam untuk makan.

Alasannya? Steak angus bersertifikat klasik (disajikan di atas piring berbentuk sapi mendesis berdasarkan permintaan), salad bar yang luas, dan server dengan senang hati membantu pengunjung memperingati malam dengan foto-op bandana merah, topi koboi, dan sebagainya.

Steak 48

Tidak ada biaya yang dihemat dalam desain yang mewah, glamor, dan cantik seluas 13.700 kaki persegi ini, yang dipenuhi dengan mobil cepat dan orang-orang cantik, yang dibuka pada tahun 2016. Dari saat Anda tiba, Anda akan merasakan sebuah pengalaman.

Kepiting raja yang fenomenal, udang jumbo, dan piring-piring kerang disajikan untuk mengesankan, sementara steik basah USDA Prime yang dipotong dengan tangan lebih dari sekadar memuaskan mereka yang lapar daging, seperti halnya makanan pembuka lainnya, termasuk iga pendek yang dimasak lambat. Untuk pengalaman melihat dan dilihat sepenuhnya, mintalah meja yang menghadap ke area bar bawah yang ramai.

Chama Gaucha

Layanan bisa sedikit terlalu bersemangat di rodízio makan sepuasnya di Brasil ini, tetapi tidak ada yang pergi dengan tidak puas. Dari saat Anda duduk dan mengubah tombol layanan Anda dari merah menjadi hijau, parade daging dimulai: total 12 potong, semuanya dimasak di atas panggangan arang, mulai dari picanha khas (potongan sirloin utama) hingga cordeiro (rak domba) hingga costela de boi (iga sapi) yang sangat lembut. Tinggalkan ruang untuk perjalanan ke bar salad segar yang sangat besar, plus kacang hitam, nasi, kentang tumbuk, pisang karamel, dan roti keju Brasil yang sangat adiktif yang disebut pão de queijo.

Patton’s

Patton’s steakhouse bergaya speakeasy memulai debutnya di Heights pada Maret 2022, dan tempat intim dan remang-remang ini sudah membuat gelombang. Restoran seluas 1.500 kaki persegi, terletak di belakang gudang anggur restoran Savoir yang populer, menampung 38 tamu dan menampilkan perlengkapan dekoratif dunia lama seperti lampu gantung berornamen, kursi gelap dan murung, bangku kulit mewah, dan pencahayaan meja yang canggih.

Menu Patton yang ditinggikan termasuk potongan utama seperti iga, filet, dan Wagyu New York Strip, serta makanan sampingan seperti krim jagung, brokolini, dan kentang tumbuk. Permulaan di Patton termasuk kue kepiting, tuna tartare, dan carpaccio daging sapi. Restoran steak ini juga menawarkan akses ke menu anggur yang substansial dan daftar pilihan koktail klasik kepada para tamu.

Gatsby’s Prime Steakhouse

Gatsby’s Prime Steakhouse adalah restoran steak yang terinspirasi oleh Zaman Jazz yang menyajikan potongan-potongan yang sangat terkenal sehingga mungkin membuat Nick Carraway batin Anda meraih buku catatan. Terletak di dekat Distrik Museum, Gatsby’s menyajikan steak terbaik USDA bersama makanan laut segar dan kerang.

Lauk pauk dan makanan pembuka yang terinspirasi klasik dari restoran juga terkenal, dan termasuk penawaran seperti foie gras, tiram panggang, mac & keju, kentang kocok, dan krim jagung brulée. Interior fitur Gatsby glamor berkembang seperti hiasan lampu gantung, bilik kulit merah, dekorasi hitam dan emas, dan elemen marmer mewah. Pemandangan suara Gatsby’s, yang sering menampilkan musik live, kental dengan jazz klasik, Frank Sinatra, dan Dean Martin.

B&B Butchers & Restaurant

Ketika tempat ini dibuka pada tahun 2015, itu adalah orang baru yang ambisius dengan keberanian untuk menghadapi senjata besar yang sudah lama ada di Houston. Hari ini sulit untuk berbicara tentang steak di kota ini tanpa mengakui apa yang telah menjadi B&B: pengalaman steakhouse Houston yang luar biasa. Pemilik Benjamin Berg mengambil semua elemen yang membuat restoran steak yang luar biasa dan menggabungkannya di bawah satu atap.

Pembantaian dan penuaan kering dilakukan di lokasi. Pilihan menu berlimpah, mulai dari yang klasik seperti filet potongan tengah hingga Prime rib eye berumur 55 hari hingga daging raja dari semua daging: daging sapi Kobe bersertifikat dari Jepang. Tambahkan bar yang ramai, sommelier di tempat, dan layanan jadul, dan Anda mendapatkan semuanya.

Killen’s STQ

Menawarkan hanya 60 kursi dalam suasana pedesaan, seperti kabin, restoran pertama koki/pemilik restoran Ronnie Killen di dalam batas kota Houston mewakili tur kekuatan dalam penguasaan daging. Pada dasarnya semangat Texas, menampilkan hidangan menarik seperti tamale daging sapi-pendek-rib, bisque jagung hangus dengan succotash musim panas, dan perut babi asap pecan dengan saus barbekyu ceri-habanero, menu ini menggabungkan rasa asap dan arang klasik dengan tikungan modern, seperti penuaan kering dan Wagyu.

Spesial harian oleh koki eksekutif Teddy Lopez bayangkan brisket berlapis kopi pelabuhan berumur 20 hari yang disajikan dengan parmesan gnocchi selalu menarik. Menghemat ruang untuk puding roti bacon tres leches atau kue cokelat asap.

Mastro’s Steakhouse

Memulai debutnya pada akhir tahun 2018 bersama Post Oak Hotel yang mewah milik pemilik Tilman Fertitta, tepat di sebelah dealer Bentley, Rolls Royce, dan Bugatti miliknya, tempat ini adalah tempat A-listers bermain. Habiskan dengan boros, dan Anda akan diberi hadiah. Barang-barang tiket panas termasuk piring makanan laut yang tiba dalam awan nitrogen cair berasap yang membuat wow, A5 Wagyu dekaden yang dimasak di atas batu panas, dan salah satu dari 16 potongan steak USDA Prime. Datang untuk makan; menginaplah di teras luar ruangan dan dinding air mancur yang layak Instagram, daftar anggur 20.000 botol yang diawasi oleh master sommelier Keith Goldston, dan bar wiski khusus pertama di jaringan tersebut.

Doris Metropolitan

Anda tidak akan menemukan salad Caesar, keju mac ‘n’, atau kentang au gratin di konsep Israel ini. Sebagai gantinya, permulaan seperti salad tomat yang semarak disiapkan dengan empat cara dan gurita Mediterania membangkitkan selera Anda untuk apa yang akan datang: Potongan USDA Prime berumur 21 atau 31 hari yang dikeringkan di rumah, dimasak sous vide selama beberapa jam, lalu dipanggang hingga lezat, beraroma kesempurnaan. Pesan empat steak atau lebih, dan itu akan diantarkan dengan cara yang dramatis, di atas papan tukang daging yang menyala-nyala.

Pappas Bros. Steakhouse

Ini, tanpa pertanyaan, salah satu restoran steak yang luar biasa, kiblat daging mewah yang secara konsisten memberikan salah satu pengalaman terbaik yang akan Anda dapatkan di mana saja. Steak Prime USDA dikeringkan selama 28 hari, dibakar di atas panggangan untuk mendapatkan kerak coklat yang renyah, dan diolesi mentega sesaat sebelum disajikan kesempurnaan. Program anggur pemenang penghargaan yang luar biasa menampilkan sommelier master Steven McDonald yang mengawasi inventaris gabungan lebih dari 4.000 label dan 65.000 botol dari setiap wilayah penghasil anggur di dunia.