Abuba Steak Steak Menu Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Yang Mantap

Menu Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Yang Mantap



Menu Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Yang Mantap – Salah satu restoran steak lokal yang terkenal di Indonesia adalah Abuba. Didirikan oleh Abu Bakar pada tahun 1992, steak dimulai sebagai bisnis gerobak jalanan dan sekarang memiliki 26 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Menu Abuba Steak dengan Aroma Daging Bakar Yang Mantap

abuba.co.id – Abuba Steak memiliki kualitas daging sapi premium dalam ukuran tebal dan besar yang menyaingi restoran steak dan hotel bintang 5, namun dengan harga yang terjangkau, salah satu kualitas yang bertahan dan semakin digandrungi pecinta daging.

Baca Juga : Kisah Sukses Pemilik Abuba Steak, dari Kaki Lima sampai Punya Puluhan Restoran

Elzan Aziz, Wakil Presiden Abuba Steak, mengatakan bahwa semua daging yang disajikan adalah daging panggang dengan arang, yang dipadukan dengan saus BBQ khas Abuba untuk menciptakan rasa daging panggang asli.

Steak abuba di sini dipanggang dengan arang, sehingga Anda dapat menikmati tingkat pemanggangan yang berbeda dari steak yang dipanggang dalam oven atau penggorengan. Ini ciri khas yang dipertahankan sejak kami berdiri hingga saat ini,” jelasnya. Setiap steak disajikan dengan kentang besar dan pilihan sayuran segar.

Abuba Steak menawarkan berbagai macam menu, mulai dari beef steak dalam negeri hingga beef steak impor. Selain beef ada chicken steak, salmon steak, snapper steak, sausage grill, grill beef burger dan fried beef steak dengan harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp200.000.

Keistimewaan Abuba Steak

Abuba Steak merupakan galat satu warung steak yg telah sangat populer. Abuba Steak menyediakan hidangan yg beraneka ragam & harga yg bervariasi mulai menurut 50 ribu hingga menggunakan 250 ribu. Jenis steak diantaranya Sirloin, Tenderloin, dll. Sementara itu menurut jenis dagingnya ada yg menurut lokal, Amerika, New Zealand & Australia.

Abuba Steak populer menggunakan rabat dagingnya yg akbar & rasa bumbu sausnya yg enak. Pembeli pula mampu memesan steak menggunakan taraf kematangan yg diinginkan. Abuba Steak nir tersaji pada hotplate namun hanya pada piring biasa. Minuman yg ditawarkan pun bervariasi mulai menurut beragam jus, softdrink, teh sampai kopi.

Abuba Steak pertama kali buka pada daerah Cipete, Jakarta Selatan. Restoran Abuba Steak ini semakin disukai masyarakat, terlihat menurut semakin poly cabang yg dibuka sampai ke Bandung & Tangerang, sebagai akibatnya memudahkan buat bisa kita datangi.

Tempatnya sendiri biasa saja menggunakan sederetan bangku & meja. Biasanya pada masing-masing cabang restoran Abuba Steak ini menyediakan loka makan pada indoor juga outdoor yg mampu menjadi menjadi loka buat merokok.

Review Abuba Steak

Sejak tahun 2012 atau 2013 abang saya yang ke luar kota mempunyai cita-cita untuk mencoba semua menu steak Abuba di Cipete Jakarta Selatan saat dia datang ke Jakarta. Hasilnya, hampir semua menunya enak: D. Inilah penilaian kecil saya secara keseluruhan: Steaknya enak! Tempat parkir yang luas. Steak tidak hanya daging, tetapi juga ikan dan ayam.

Harga wajar. Steak daging sapi biasanya lokal atau impor, seperti Selandia Baru, dan harganya kurang dari 100.000 rupiah. Harga daging (menurut saya) tidak jauh berbeda jika Anda membeli mentah di pasar dengan jumlah gram yang sama Steak salmon, sirloan.

Saya tidak suka steak T-bone. Tidak hanya membingungkan karena ada tulang di dalamnya, tetapi saya juga mencoba daging Selandia Baru saat itu, dan rasanya sedikit lebih keras. Tapi kakak saya, yang suka tulang lunak, suka steak T-bone.

Salah satu steak terbaik menurut saya adalah daging sapi wagyu. Saya memesan kelembutan terendah 2-3, tetapi masih lebih mudah dipotong daripada T-bone atau sirloin dan memiliki tekstur kenyal. Rekomendasi pertama saya adalah steak sirloin Australia. Selanjutnya kami merekomendasikan steak filet dan salmon.

Steak salmon dari Abba tidak ada duanya menurut saya. Sayangnya, saya baru-baru ini memperhatikan bahwa makanan Abuba terkadang tidak matang secara merata, terutama saat sedang sibuk. Waktu itu saya memesan daging wagyu yang sudah matang tapi ada beberapa bagian yang kurang matang.

Oleh karena itu, ketika Anda menerima pesanan Anda, ada baiknya untuk memeriksa pesanan terlebih dahulu untuk melihat apakah ada bagian yang kurang matang, sangat disarankan untuk dikunjungi.

Dikenal Sejak Lama

Abuba Steak sudah lama dikenal sebagai street steak Jakarta. Abuba memastikan steak tidak lagi dianggap sebagai makanan mahal karena terjangkau dan bisa dinikmati masyarakat luas. Salah satu Outlet Steak Abba berada di dekat Salina. Soket ini tidak ada yang istimewa. Ketika saya masuk, saya menemukan bahwa tidak ada AC di sini, hanya kipas angin.

Karena itu, harus sedikit dihangatkan. Tidak seperti restoran steak kelas atas, meja dan kursinya biasa saja. Tapi restoran steak ini sama sekali tidak kosong. Ini karena sejarah panjang Abuba sebagai restoran steak yang terjangkau. Daging domestik dan daging impor digunakan untuk steak. Menu lainnya adalah chicken steak atau steak ikan.

Steaknya cukup besar dan akan membuat Anda kenyang. Steak disajikan dengan sayuran seperti kentang, jagung, dan wortel. Harga steak di sini berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 135.000. Dari segi harga, steak abba masih lebih murah dibandingkan steak resto. Harga minumannya juga cukup normal, jadi kantong kamu nggak akan kosong.

Setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Namun yang pasti tempat ini belum pernah dikunjungi tanpa pengawasan. Jadi, kalau kamu belum mencobanya, kamu bisa buktikan sendiri dengan street steak yang satu ini. Untuk artikel menarik lainnya.

Restoran Abuba MAtraman terdiri dari dua lantai. Seperti biasa, lantai bawah dipenuhi pengunjung dengan cepat. Saya duduk di lantai atas dan mencoba suasana yang berbeda dan udara menjadi sangat panas. Mungkin lantai dua hanya untuk perokok. Meskipun ada lebih banyak kursi daripada yang tersedia di lantai pertama.

Akhirnya, kembali ke lantai pertama. Jarak dari satu meja ke meja lainnya sangat sempit. Jadi kalau mau selfie, harus sedikit hati-hati. Hehehehe Beberapa waktu lalu saya mencoba daging domba, kali ini saya mencoba steak fillet lokal dan teman saya mencoba steak sirloin nz. Berbagai macam makanan dan minuman tersedia di sini. Jadi bukan hanya steak daging sapi. Kali ini saya memesan es teh tawar untuk minuman.

Jadi, kali ini saya memutuskan untuk meminta rekomendasi pelayan. Waktu pertama kali datang ke sini, keluarga kami minta dagingnya langsung dimasak. Katanya terlalu matang dan lemaknya sudah terpanggang.

Seperti yang Anda ketahui, keluarga kami membayangkan bahwa jika steak tidak dimasak dengan baik, itu berarti kurang matang. Tapi mengapa setelah makan tidak terasa juicy? nyamuk? Haruskah saya mencoba lagi lain kali.