Abuba Steak Restoran,Steak Rekomendasi Menu Vegetarian Abuba Steak Restoran

Rekomendasi Menu Vegetarian Abuba Steak Restoran


Rekomendasi Menu Vegetarian Abuba Steak Restoran

Rekomendasi Menu Vegetarian Abuba Steak RestoranSudah banyak restoran ataupun tempat makan yang memiliki rekomendasi masakan vegan untuk mereka yang memiliki pola hidup tanpa main daging. Rekomendasi berbagai makanan ini juga menentukan berapa banyak peminat yang datang ke restoran yang menyajikan makanan tersebut. Steak merupakan salah satu makanan yang sangat dihindari oleh kalangan yang menerapkan hidup sehat vegetarian mereka. Namun kini anda yang ingin menikmati steak vegan tapi tetap bisa memberikan sensasi makan daging maka anda tak salah jika datang langsung ke Abuba steak restoran. Restoran satu ini merupakan salah satu resto yang sudah sangat dikenal sejak tahun 90an.

Pemilik Abuba restoran yang bernama Abu Bakar ini sudah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam bidang kuliner ataupun masakan barat. Sebelum menjadi sebuah restoran yang memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia, Abuba ini hanya lah sebuah tempat makan kaki lima yang hadir dengan menggunakan tenda. Pada tahun 1992 Abu Bakar yang baru saja menyelesaikan kontrak dengan perusahaan pengeboran minyak di lepas pantai Natuna. Di sana dia bekerja sebagai seorang juru masak selama 4 tahun.

Dari pengalaman tersebut lah Abu Bakar berhasil berkenalan dengan Chef dari Texas dan memberikan berbagai pengalaman bagaimana cara memasak makanan barat terutama steak. Setelah menganggur lebih dari 3 bulan karena habis kontrak maka muncul lah usaha kaki lima yang menjual steak dengan rasa bintang lima. Harga yang disajikan juga sangat terjangkau sehingga mempermudah siapa saja untuk bisa menikmati hasil dari yang mereka berikan ini. Seiring berjalannya waktu abuba mulai melakukan berbagai inovasi baru untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan ini. Dengan bekal pengalaman yang sudah puluhan tahun mereka ingin memberikan akses pada para vegetarian yang ingin mendapat rasa daging yang sama tanpa harus mengorbankan gaya hidup mereka. Karena itu lah Abuba melakukan launching steak vegan pertama mereka pada beberapa tahun lalu. Hal ini diharapakan akan memberikan pilihan menu yang lebih banyak dengan para vegetarian.

Rekomendasi Menu Vegetarian Abuba Steak Restoran

Kolaborasi Steak Vegan Abuba Dengan Green Rebel

Untuk memberikan yang paling berkualitas dan terbaik dalam menyajikan steak dengan bahan baku nabati maka abuba melakukan kolaborasi dengan green Rebel. Untuk para vegetarian pastinya sudah tidak asing dengan mereka. Mereka adalah salah satu pelopor bahan makanan vegan yang bisa dirasakan sama seperti bahan baku daging. Green Rebel sudah memberikan list berbagai jenis bahan baku atau bahan masakan yang digunakan melalui bahan nabati. Yang jadi salah satu komponen yang paling laris dari mereka adalah Steak nabati. Steak yang mereka berikan ini adalah steak yang memiliki bahan dasar jamur. Yap, benar sekali jika steak tersebut menggunakan bahan dasar dari jamur. Lalu apakah bahan dasar tersebut bisa memberikan rasa yang sama dengan daging? Jawabannya adalah iya. Walupun terbuat dari bahan dasar jamur dan beberapa komponen yang lain akan tetapi mereka tetap memberikan rasa daging yang sesuai dengan aslinya. Pastinya ini bisa memberikan rasa tambahan untuk para vegan jika ingin merasakan sensasi makan daging tanpa menggunakan bahan baku daging. Nilai gizi yang diberikan juga sesuai dengan takaran gizi yang sudah ditetapkan. Jadi walaupun makan steak jamur tapi kandungan gizi yang diberikan juga tak kalah dengan steak dari daging.

Kolaborasi yang mereka lakukan ini tak hanya dari bahan baku saja. Terapi dalam segi penyajian dan juga komponen lainnya ketika ada yang melakukan pemesanan steak vegan ini. Ketika anda ingin mencoba steak vegan, anda mungkin akan membayangkan sesuatu yang pucat dan tidak menarik. Tapi anda salah, jika anda memesan dan datang langsung ke salah satu restoran abuba maka anda akan mendapat berbagai keunggulan. Yang utama adalah jelas penyajiannya yang sangat maksimal. Anda tetap akan mendapat potongan pipih steak vegan yang ukurannya setara dengan steak daging. Bahkan untuk penyajian mereka sangat mirip dengan steak daging yang umum dimakan di abuba steak. Steak vegan kolaborasi dari green Rebel dan abuba ini juga memberikan sensasi seperti merasakan daging asli. Tekstur yang akan didapat ketika memotong steak ini akan serasa memotong steak dari daging. Serat daging akan tetap bisa dirasakan untuk memberikan sensasi makan daging sungguhan. Pastinya ini lah yang dicari oleh para vegan. Walau tidak memakan daging tetapi abuba steak restoran tetap memberikan sensasi makan daging yang sesungguhnya.

Kelebihan Steak Dari Bahan Nabati

Tak hanya enak dan punya nilai gizi yang sama, steak vegan dari Abuba ini memang sangat istimewa. Mereka memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan begitu saja. Yang paling utama adalah steak Menggunakan bahan nabati ini lebih aman terhadap lingkungan. Mereka tidak memberikan sampah yang berbahaya baik untuk manusia ataupun untuk lingkungan sekitar. Bahan baku yang digunakan juga aman untuk dimakan oleh siapa saja. Pada saat pembakaran atau proses memasak daging steak asli biasanya akan mengeluarkan asap yang bisa mencemari lingkungan. Dan ini lah yang tidak dimiliki oleh steak nabati. Karena itu steak nabati lebih aman. Nilai gizi juga aman asalkan tidak digunakan untuk menggantikan gizi sayur biasanya. Dengan masa pembuatan awal hingga 8 bulan pastinya steak ini patut untuk dicoba. Bukan hanya untuk para vegetarian tetapi juga non vegan dapat mencoba makanan ini. Dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk didapat maka tak salah jika abuba steak vegan ini jadi primadona.