Abuba Steak Informasi,Steak Steak Lovers, Inilah 12 Menu Abuba Steak Yang Paling Enak

Steak Lovers, Inilah 12 Menu Abuba Steak Yang Paling Enak



Steak Lovers, Inilah 12 Menu Abuba Steak Yang Paling Enak – Abuba adalah restoran yang berspesialisasi dalam steak. Berkat konsep restoran keluarga, Anda bisa makan dengan nyaman di sini bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. Di Indonesia, Abuba memiliki total 21 kantor di Jakarta dan Bandung. Mendengar kata steak pasti langsung terbayang daging sapi. Namun, Abuba juga memiliki menu lain seperti domba, ayam, dan ikan untuk steaknya. Jika bosan dengan menu steak, tersedia juga aneka pasta, nasi, dan menu anak-anak.

Steak Lovers, Inilah 12 Menu Abuba Steak Yang Paling Enak

abuba – Meski ada banyak hidangan lain di menunya, tentu saja lebih banyak orang yang mencari steak daging sapi saat datang ke Abuba. Abuba’s Steak menggunakan daging berkualitas baik dalam pilihan daging lokal maupun impor. Jika Anda mencari daging sapi Wagyu asli, Anda akan menemukannya di Abuba. Bagi Anda yang belum merasa kenyang saat belum makan nasi, jangan khawatir karena Abuba memberikan pilihan untuk menyajikan steak Anda dengan kentang goreng atau nasi putih! Ada juga banyak minuman menyegarkan.

Baca Juga : Semakin Seru, Abuba Hadirkan Kompetisi Makan Wagyu

Bagaimanapun, steak Abuba dimasak dengan metode panggangan arang, yaitu. dipanggang dengan arang, sehingga mendapatkan cita rasa yang sangat istimewa. Daripada hanya membayangkan, sebaiknya cari tahu 10 Makanan Abuba Steak Versi yang Paling Enak.

1. Wagyu Steak

Saat memperdebatkan patty daging sapi mana yang terbaik, Wagyu tentu saja terlintas dalam pikiran. Daging sapi wagyu terkenal dengan rasa juiciness-nya yang enak dan Abuba memastikan bahwa Wagyu yang mereka pilih adalah yang paling empuk dan terbaik. Dan Abuba memang menggunakan steak Wagyu, ya. Abuba juga menawarkan tiga macam jenis Wagyu yang bisa dipilih, yaitu Sirloin, Rib Eye, dan Bolar Blade.

2. Tenderloin Steak

Rata-rata banyak orang yang memilih menu steak karena tidak terlalu berlemak. Namun perlu diperhatikan bahwa minimnya lemak pada fillet membuat bagian daging tersebut sedikit “kering” saat dimasak, apalagi saat orang memesannya well done.

Tapi Anda tidak akan menemukannya di Abuba. Restoran ini hanya menyajikan daging terbaik dari Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Indonesia. Butt steak ala Abuba begitu empuk, meski tanpa lemak, sehingga Anda bisa membiarkan dagingnya meleleh di mulut Anda di setiap gigitan.

3. Sirloin Steak

Jika itu tenderloin, maka itu adalah daging sapi panggang. Keduanya seperti saudara kembar yang tak terpisahkan. Jika daging sapi tidak berlemak, daging sapi adalah bagian daging sapi yang tinggi lemak. Sirloin Steak Abuba adalah salah satu item menu terlaris.

Sejak berdirinya Abuba, Sirloin Steak langsung menjadi favorit banyak orang. Daging sapi panggang diambil dari bagian atas sapi yang memiliki garis lemak sehingga memiliki ciri khas bau asin saat daging dipanggang. Apakah Anda lebih suka fillet atau daging sapi?

4. T-Bone Steak

T-Bone Steak adalah item menu lain untuk dicoba dari Abuba Steak. Steak T-bone berbeda dari steak lainnya karena memiliki tulang berbentuk T. Ciri khas steak ini juga kandungan lemaknya. Hal unik dari steak T-bone adalah Anda mendapatkan setengah dari daging sapi panggang serta daging sapi panggang dalam satu steak. Abuba juga menawarkan tiga macam jenis steak dalam T-bone, lokal dari Indonesia dan juga impor dari dari Selandia Baru dan Amerika Serikat.

5. Rib Eye Steak

Masih daging di tulang, Leisure merekomendasikan steak iga berikutnya. Itu iga sapi, karena iga sendiri berarti iga. Daging diambil dari sekitar jam 6 pagi sampai jam 12 siang. dari tulang rusuk sapi. Kemudian Anda mendapatkan sekitar 2-7 tulang rusuk per porsi Abuba. FYI, rib eye adalah salah satu dari delapan bagian daging sapi yang paling sering dikonsumsi. Meski ada tulangnya, tulang rusuknya tetap dipotong seperti steak.

Namun, ada juga iga yang disajikan dengan tanpa tulang, jadi kalian jangan pada bingung jika dalam mata iga Anda yang tanpa tulang. Karena Mengapa Anda dapat merekomendasikan Abuba Rib Eye Steak? Karena ini adalah salah satu menu steak yang paling banyak diminati. Semua berkat sarinya, aromanya, dan rasanya yang nikmat berkat lemak yang menempel di iga.

6. Lamb Chop Steak

Daging domba adalah hidangan domba, bukan daging kambing. Abuba memastikan Anda menggunakan domba Selandia Baru kualitas terbaik. FYI, di Selandia Baru tidak ada kambing lho, hanya domba. Jadi apa yang Anda makan di Abuba pasti 100% domba asli.

Apa itu potongan daging domba? Agak mirip dengan steak T-bone sebenarnya karena lamb chop memiliki tulang yang cukup besar. Potongan daging domba sangat empuk dan meleleh dari lemak di daerah sekitarnya. Kemudian Rasakan sebuah kelembutan dalam daging domba dan juga sebuah aroma asin dari dalam lemak yang telah diciptakan oleh Chef Abuba!

7. Chicken Steak

Bosan dengan menu beef atau lamb, pasti lari ke menu chicken kan? Bisa dibilang menu ayam adalah menu yang paling bisa diterima semua orang. Masalahnya adalah beberapa orang benci makan banyak daging, dan tidak semua orang suka ikan.

Abuba menawarkan 3 jenis chicken patty, yaitu chicken patty dengan saus BBQ buatan Abuba yang diolah sesuai resep rahasia pendiri restoran. Untuk gorengan tepungnya ada Boneless Spicy Chicken (pedas) dan Fried Chicken Regular (tidak pedas). Biasanya anak-anak suka yang renyah.

8. Fish Steak

Apakah Anda seorang ahli dalam berbagai hidangan ikan? Mereka juga ada di Abuba, kok! Steak ikan memiliki tekstur yang unik, empuk, mudah dimakan dan baik untuk pencernaan. Ikan juga tinggi nutrisi seperti protein dan vitamin (yang terpenting, rendah lemak!). Untuk menu steak “basah”, Abuba memiliki steak salmon dan steak ginder. Untuk steak panggang yang renyah, ada Battered Dory Fish dan Fish Fingers. Menu-menu ini disajikan dengan potato wedges dan sayuran campur.

9. Kid’s Menu

Favorit anak-anak di Abuba! Bagi yang ingin makan makanan enak di Abuba bersama anak-anaknya, tapi menurut saya mereka tidak suka steak, apalagi ikan. Jangan khawatir karena Abuba memiliki menu khusus untuk anak-anak. Anda bisa makan steak dengan senang hati, anak-anak juga bisa menyantap menu favoritnya. Menu anak-anak termasuk sosis panggang, roti daging sapi, kerupuk, tepung ikan, dan tusuk sate Wagyu. Eh, meskipun ini menu anak-anak, orang dewasa juga bisa memesannya lho!.

10. Pasta

Di mana ada steak, pasti ada pasta. Abuba juga memiliki pilihan Pasta Delight yang pasti tidak boleh Anda lewatkan. Ada beef lasagna, campuran pasta lebar, daging dan keju berlapis tinggi. Lalu ada favoritnya yaitu spaghetti bolognese. Saus bolognanya saya buat sendiri dengan bumbu khas pendiri Abuba.

11. Vegan Beef Steak

Menu ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak makan daging. Ya, Abuba’s Vegan Beef Steak adalah salah satu item menu inovasi Abuba untuk Anda para vegan yang tetap ingin merasakan nikmatnya makan steak. Steak Daging Sapi Vegan adalah steak nabati yang dibuat dengan bahan-bahan seperti jamur dan kedelai. Tentu saja steaknya tidak dibumbui dengan MSG dan dipanggang dengan arang. Namun, bisa dipastikan steak ini bebas kolesterol. Apakah Anda ingin mencobanya?

12. Mix Beef Rice

Menu Mix Beef Rice juga bisa kamu coba jika ingin mencoba nasi di Abuba Steak. Nasi Campur dengan Daging Sapi ini juga terdiri dari beberapa nasi, potongan daging, mentega dan juga sayuran campur. Kemudian Sausnya yang sendiri adalah dari saus jamur. Rasa dalam nasi menteganya cukup khas dan potongan dagingnya empuk.

Datang dan coba Makanan Steak Abuba ini!. Selain menu yang telah dijelaskan di atas, Abuba juga menawarkan berbagai desserts, shakes, mocktails, jus, makanan pembuka, dan nasi campur. Seorang steakholic akan ngiler setelah membaca artikel ini, bukan? Sudahkah Anda mencoba sup steak Abuba?